Header Ads

Bawang Berlian Sebagai Obat Kanker Alternatif

Bawang Berlian Sebagai Obat Kanker Alternatif - Menjaga kesehatan merupakan salah satu hal terpenting yang wajib dilakukan oleh semua orang agar tak hanya membuat tubuh bugar, tetapi juga bisa menurunkan resiko seseorang dari gangguan berbagai macam penyakit. Dewasa ini, jenis-jenis penyakit semakin beragam, tak hanya jenis penyakit ringan yang akan menurunkan kondisi tubuh anda, tetapi banyak juga jenis penyakit yang beresiko menyebabkan kematian pada anda. Salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh banyak orang adalah penyakit kanker. Penyakit ini begitu amat ditakuti karena selain menyebabkan rasa sakit pada bagian tubuh tertentu anda, penyakit kanker juga bisa mengakibatkan kematian pada para penderitanya. Sehingga, obat kanker sangatlah diperlukan untuk dapat mengatasi masalah tesebut. 
Bawang Berlian Sebagai Obat Kanker Alternatif
Melalui berbagai penelitian, penyakit kanker disebabkan oleh berkembangnya sel kanker dalam tubuh seseorang. Seiring perkembangannya, penyakit kanker menjadi semakin beragam, mulai dari kanker kulit ampai kanker darah, bahkan bagi sebagian besar kaum perempuan, kanker serviks dan kanker payudara menjadi momok yang menakutkan bagi mereka. banyak faktor penyebab penyakit tersebut, selain bisa diakibatkan oleh faktor keturunan, kanker bisa juga muncul akibat gaya hidup tak sehat yang dianut oleh seseorang. Selain itu, faktor eksternal seperti pencemaran lingkungan yang semakin marak juga bisa memicu munculnya sel kanker dalam tubuh seseorang. Penyakit kanker sulit disembuhkan, operasi mungkin bisa dilakukan untuk mengangkat sel kanker yang membesar, namun untuk membunuh sel kanker dalam tubuh, obat kanker akan sangat diperlukan. 

Bawang Berlian Sebagai Obat Kanker Alternatif 1
Umumnya setelah melakukan operasi, tindakan medis yang sering dilakukan untuk membunuh sel kanker adalah dengan melakukan kemoterapi. Namun, biaya yang diperlukan sangatlah mahal dan bagi sebagian orang sangat menyakitkan. Bila anda tak ingin menggunakan cara tersebut, anda bisa menkonsumsi obat kanker alami yang relatif lebih murah bahkan lebih aman karena menggunakan bahan alam. Bahan alam yang dimaksud adalah dengan menggunakan bawang dayak. Menurut sebuah penelitian, bawang dayak mengandung zat antosianin yang cukup tinggi. Zat ini merupakan salah satu zat anti oksidan yang berperan dalam menetralkan radikal bebas dalam tubuh. Berkurangnya radikal bebas dalam tubuh akan semakin mengurangi resiko kanker dalam tubuh anda. Jadi mulailah menkonsumsi bawang dayak untuk pengobatan kanker anda.





JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D373F425
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.