Header Ads

Bawang Berlian Sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Bawang Berlian Sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara - Diantara berbagai macam penyakit yang diderita oleh orang-orang di seluruh dunia, penyakit yang paling ditakuti atas ancamannya adalah penyakit kanker. Hingga saat ini, dunia kedokteran di seluruh dunia belum mampu menemukan secara pasti obat apakah yang dapat mengobati kanker. Banyak macam penyakit kanker yang dapat diderita oleh seluruh orang, salah satunya adalah penyakit kanker payudara. Penyakit ini merupakan penyakit yang umum diderita oleh kaum wanita, namun tidak menutup kemungkinan kaum pria juga dapat terserang penyakit tersebut.namun demikian, penderita penyakit kanker payudara antara wanita dan pria sangat jauh yaitu 1000:1. 

Bawang Berlian Sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara
Pada dasarnya, kanker payudara adalah penyakit yang menyerang sel-sel yang berada di tubuh kita. Sebuah sel di dalam tubuh kita dapat berubah menjadi kanker jika sel tersebut kehilangan pengendali normalnya sehingga sel menjadi tidak terkendali. Sel yang akan berubah menjadi kanker akan tumbuh jauh lebih cepat dibandingkan sel normal. Karena itu, penyakit ini masih sulit untuk ditangani walaupun sudah ada beberapa obat penyakit kanker payudara yang bermunculan. 

Untuk menyembuhkan penyakit kanker, termasuk penyakit kanker payudara, pada umumnya akan dilakukan pembedahan untuk mengambil sel yang telah menjadi penyakit tersebut. Bahkan jika penyakit tersebut sudah terlalu besar, pembedahan tidak akan cukup untuk menghentikan perkembangannya. Untuk itu biasanya akan dilakukan terapi yang disebut kemoterapi maupun radiasi. Namun, untuk melakukan terapi-terapi tersebut akan dibutuhkan biaya yang sangat mahal sehingga banyak pasien penyakit kanker harus rela membiarkan dirinya dikalahkan oleh penyakit tersebut karena biaya yang jauh diluar jankauan mereka. Selain metode operasi, para penderita kanker payudara juga sering mengkonsumsi obat penyakit kanker payudara seperti obat herbal bawang dayak. 

Untuk mengatasi hal itu, telah ditemukan sebuah tanaman yang dapat mengobati penyakit kanker sebagai obat penyakit kanker payudara. Tanaman tersebut adalah bawang dayak. Bawang dayak merupakan tanaman asli Amerika yang sangat berguna untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Uji klinis membuktikan kandungan-kandungan bermanfaat yang biasa digunakan untuk pembuatan obat-obatan pada bawang dayak. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah polifenol, flavonoid, tannin, glikosida, alkaloid, saponin, tri terpenoid, steroid, dan fenolik. Dengan penemuan ini, penderita penyakit kanker payudara akan dapat sembuh tanpa mengeluarkan biaya yang besar. 



    JUAL BAWANG DAYAK
    Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


    Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

    Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

    Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
    - Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
    - Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
    - Minum air rebusan bawang, sehari 2x

    Bawang Dayak Segar
    Harga : Rp.60.000/kg
    Beli 4 kg Gratis 1 kg
    Bawang Dayak Kering
    Rajangan : Rp.150.000/kg
    Serbuk : Rp.175.000/kg

    Order via SMS / Whatsapp ke :
    0857-5253-3377
    PIN BBM :
    D373F425
    Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
    NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
    Contoh : 
    Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
    • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
    • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.