Header Ads

Obati Mioma Anda dengan Obat Mioma Herbal : Bawang Dayak!

Obati Mioma Anda dengan Obat Mioma Herbal : Bawang Dayak! - Kanker rahim, kista, dan kanker payudara adalah penyakit-penyakit yang seringkali menghantui wanita. Tumor otot rahim yang juga dikenal miom atau mioma merupakan salah satu penyakit yang perlu dikhawatirkan. Gejala yang umunya terjadi bila Anda menderita mioma adalah: nyeri perut atau pinggul, perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil, nyeri saat bersenggama, gejala anemia karena kehilangan darah haid, sering berkemih karena miom menekan kandung kemih, tekanan pada panggul, gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama). Nah, bila Anda merasakan gejala-gejala seperti di atas, segeralah dapatkan obat mioma atau pergi ke dokter.
Obati Mioma Anda dengan Obat Mioma Herbal : Bawang Dayak!

Hal-hal yang biasanya menyebabkan mioma adalah sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang. Mioma kemungkinan besar berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama masa kehamilan. Biasanya, mioma menyusut setelah menopause. Para penderita mioma seringkali akan disarankan oleh dokter untuk operasi pengangkatan mioma. Jika, anda takut dengan operasi, apalagi biayanya yang tidak murah. Tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak obat mioma yang bisa Anda temukan dengan obat herbal atau pengobatan tradisional yang bisa membantu Anda mengobati mioma. Salah satunya adalah bawang dayak yang menjadi obat herbal yang terkendal dan sering digunakan. 
Obati Mioma Anda dengan Obat Mioma Herbal : Bawang Dayak!

Bawang dayak dipercaya bisa menyembuhkan tumor dan kanker, tentu saja bisa menjadi obat mioma untuk Anda. Caranya sangat mudah, yaitu pertama-tama bersihkan hingga bersih bawang dayak, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah itu, iris tipis-tipis dan masukkan ke dalam gelas atau cangkir. Tuangkan air panas atau seduh dengan air panas, kemudian tunggu hingga air berubah menjadi merah, dan siap untuk diminum.





JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D373F425
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.