Header Ads

Bawang Berlian, Obat Asam Urat Yang Ampuh Menuntaskan Masalah Asam Urat

Bawang Berlian, Obat Asam Urat Yang Ampuh Menuntaskan Masalah Asam Urat - Kesehatan merupakan salah satu aset pribadi yang seringkali dianggap banyak orang sebagai sesuatu yang tak ternilai harganya. Selain itu, kesehatan merupkan faktor terpenting yang bisa menunjang kehidupan seseorang. Memiliki tubuh yang sehat tentunya akan sangat membantu anda dalam melakukan berbagai macam aktivitas anda sehari hari. Baik untuk bekerja maupun sekedar bersantai dengan keluarga, kesehatan menjadi sangat penting bagi anda. Namun seiring dengan semakin menuanya usia yang berakibat semakin menurunnya daya tahan tubuh, penyakit menjadi mudah menyerang. Salah satu penyakit yang sering menyerang anda yang berusia lanjut adalah asam urat sehingga untuk menanggulanginya anda mungkin memerlukan obat asam urat untuk mengatasi penyakit tersebut. 

Bawang Berlian, Obat Asam Urat Yang Bisa Menuntaskan Masalah Asam UratBagi sebagian besar orang yang telah menginjak usia dewasa bahkan cenderung usia lanjut, penyakit asam urat menjadi salah satu jenis penyakit yang seringkali menghantui mereka. penyakit ini menyerang persendian dimana terjadi seiring menumpuknya Kristal asam urat di daerah persendian akibat ginjal yang tak mampu lagi menmpung zat purin yang berlebihan. Akibatnya sendi menjadi nyeri, meradang, dan bengkak. Untuk mengatasinya anda bisa mengkonsumsi obat asam urat yang banyak tersedia akhir akhir ini baik dalam bentuk obat medis maupun obat herbal yang berasal dari ramuan tanaman tanaman tradisional. Obat tersebut bisa anda dapatkan di berbagai toko obat yang ada di daerah anda. 

Bawang Berlian, Obat Asam Urat Yang Ampuh Menuntaskan Masalah Asam Urat
Akan tetapi, jika anda kurang menyukai obat medis yang bisa berefek samping pada tubuh, anda bisa menggunakan obat asam urat herbal. Dalam meracik obat herbal tersebut, anda bisa menggunakan bawang dayak. Tak seperti jenis bawang lain yang umumnya digunakan sebagai bahan bumbu masakan keluarga, jenis bawang ini justru seringkali digunakan sebagai obat. Bawang dayak memiliki berbagai kandungan yang berguna untuk tubuh seperti polifenol, flavonoid, tannin, glikosida, alkaloid, saponin, tri terpenoid, steroid, dan fenolik. Berbagai macam kandungan tersebut diyakini oleh beberapa orang bahkan juga diteliti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dimana salah satu penyakit yang bisa diatasi adalah penyakit asam urat.





JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D373F425
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.